• PENGUMUMAN

    AKSI PENGGALANGAN DANA UNTUK PALU

    Jayapura – Gempa Palu yang terjadi pada Jum’at (28/09/2018) menyisahkan duka mendalam bagi para korban gempa Palu dan masyarakat Indonesia. Maka dari itu banyak yang berbondong-bondong mengirimkan bantuan maupun melakukan galang dana untuk korban genpa dan tsunami Palu dan sekitarnya.

    Salah satunya adalah Mahasiswa Bidikmisi Universitas Terbuka Jayapura yang baru-baru ini melakukan penggalangan dana.

    Pada hari sabtu (6-10-2018) sekitar jam 11.00-15.00 WIT, mahasiswa memulai aksi tersebut diberbagai titik Lampu Merah , mulai dari Lampu Sentani, Lingkaran Abepura, Kotaraja dan Jayapura. Dimana para mahasiswa dalam melakukan aksi solideritas penggalangan dana dengan memegang spanduk bertuliskan #save palu.

    Penggalangan dana ini dilakukan bersama elemen masyarakat  dikota jayapura, seperti komunitas motor, siswa-siswi SMA, dan lainnya.

    Dalam aksi tersebut mahasiswa UT Jayapura berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 13.159.200 (tigabelas juta seratus limapuluh Sembilan ribu duaratus rupiah).Dana tersebut akan diserahkan ke pihak Kantor UPBJJ-UT Jayapura untuk dapat di donasikan/ditransfer ke rekening yang sudah di tentukan.

    “Kepada para masyarakat yang telah menyumbangkan dan menyisihkan sedikit uang kami ucapkan terimakasih dan semoga usaha serta sumbangan ini dapat meringkankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah”

    -----------------------------------------------------------------------------

    by team jurnalis & multimedia UT Jayapura

    @2018

    Bagikan :

    Komentar

    Tambah Komentar (0)

    Batal

    Balas Komentar

    Komentar Berhasil diterbitkan
    Komentar tidak dapat diterbitkan Silakan coba lagi..!
    Alamat email yang anda masukkan salah..!
    Alamat web yang anda masukkan salah..!
    Kode Captcha yang anda masukkan salah...!
    Bidang tidak boleh ada yang kosong....!