• PENGUMUMAN

    EVALUASI MAHASISWA BIDIKMISI UPBJJ-UT JAYAPURA

    Jayapura, Papua 03/08/2018, UPBJJ-UT Jayapura  melaksanakan evaluasi hasil studi (UAS) mahasiswa bidikmisi angkatan 2016.2 dan 2017.2 di kantor UPBJJ-UT Jayapura.  Sebanyak 47 mahasiswa bidikmisi mengikuti kegiatan evaluasi tersebut, dalam evaluasi yang dihadiri Drs. Mujadi,M.Pd selaku Kepala UPBJJ-UT Jayapura dan Dra.Suratni, M.Pd serta Marlina Para’pa, SE selaku staff  UPBJJ-UT Jayapura.

    Evaluasi pertama disampaikan oleh Kepala UPBJJ-UT Jayapura tentang kriteria yang dikatakan mahasiswa bidikmisi yaitu mahasiswa yang pintar, pandai, dan cerdas sehingga diharapkan mahasiswa memiliki IPK diatas 3,00. Kepala UPBJJ-UT Jayapura juga mengharapkan bukan hanya mendapatkan nilai yang baik, tetapi ilmu yang didapat mahasiswa juga harus bermanfaat untuk masyarakat, selain itu mahasiswa didorong untuk mengembangkan inovasi karena diharapkan setelah lulus kuliah di UT, mahasiswa dapat bersaing untuk mendapatkan pekerjaan.

    Kedua evaluasi oleh Dra. Suratni, M.Pd  membahas mengenai proses tutorial di kelas, serta menanyakan bagaimana cara belajar yang baik, kepada mahasiswa yang mendapatkan nilai tinggi, agar mereka mensharing kepada mahasiswa lain.

    Yang terakhir Marlina Para’pa, SE menyampaikan mengenai nilai IPS dan IPK mahasiswa bidikmisi UPBJJ-UT Jayapura, serta memberikan motivasi kepada mahasiswa bidikimisi yang masih memiliki nilai dibawah standar.

    Tujuan dari evaluasi ini  agar mahasiswa dapat memperbaiki dan meningkatkan prestasinya.

    Bagikan :

    Komentar

    Tambah Komentar (0)

    Batal

    Balas Komentar

    Komentar Berhasil diterbitkan
    Komentar tidak dapat diterbitkan Silakan coba lagi..!
    Alamat email yang anda masukkan salah..!
    Alamat web yang anda masukkan salah..!
    Kode Captcha yang anda masukkan salah...!
    Bidang tidak boleh ada yang kosong....!