• PENGUMUMAN

    Konsolidasi Kegiatan UPBJJ-UT Jayapura Tahun 2019

    UPBJJ-UT Jayapura menyelenggarakan kegiatan konsolidasi program pada tanggal 8-9 November 2019 yang bertempat di Agromina Wisata Permai Hijau Koya Barat. Konsolidasi program merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh setiap unit kerja yang ada di Universitas Terbuka, termasuk UPBJJ-UT Jayapura.

    Kegiatan tersebut diikuti oleh para staff UPBJJ-UT Jayapura dan diawali dengan pengarahan oleh Drs. Mujadi, M.Pd selaku Direktur UPBJJ-UT Jayapura. Dalam pengarahan, Direktur UT Jayapura  menyampaikan tujuan pelaksanaan konsolidasi program UPBJJ-UT Jayapura tahun 2019 serta memberikan motivasi untuk para staff dalam  meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tujuan pokok dan fungsi masing-masing. Selain pengarahan yang disampaikan oleh Direktur, Ketua Tim Jasdam selaku pakar konsolidasi program UPBJJ-UT Jayapura juga melakukan pengarahan tentang teknis pelaksanaan kegiatan.

    Dalam pelaksanaan kegiatan yang berlangsung selain untuk menguatkan kerja sama, juga dijadikan sebagai upaya meningkatkan kapasitas SDM yang diikuti oleh seluruh staff UPBJJ-UT Jayapura. Dalam kegiatan yang berupa permainan tersebut, UT Jayapura menunjuk Tim Jasdam Kodam XVII Cenderawasih untuk menjadi pemimpin dalam permainan. Permainan-permainan yang ada, melatih sekaligus merefresh otak dan pikiran peserta untuk mengingat kata, gerakan, dan pesan yang disampaikan. Tujuannya yaitu untuk lebih mempererat rasa persaudaraan, kekompakan tim, dan rasa kekeluargaan serta dapat saling mendukung satu sama lain dalam mencapai visi dan misi organisasi.

    Setelah berakhirnya kegiatan tersebut diharapkan untuk ke depannya semua staff UT Jayapura bisa lebih solid, lebih kompak, dan lebih semangat lagi untuk mengahadapi segala tantangan-tantangan yang ada.

     

    by tim jurnalis & multimedia UT Jayapura

    @2019

    Bagikan :

    Artikel Lainya..
    Komentar

    Tambah Komentar (0)

    Batal

    Balas Komentar

    Komentar Berhasil diterbitkan
    Komentar tidak dapat diterbitkan Silakan coba lagi..!
    Alamat email yang anda masukkan salah..!
    Alamat web yang anda masukkan salah..!
    Kode Captcha yang anda masukkan salah...!
    Bidang tidak boleh ada yang kosong....!