• PENGUMUMAN

    MAHASISWA UPBJJ-UT JAYAPURA YANG MENGIKUTI WISUDA DI UT PUSAT

    Hari ini Universitas Terbuka kembali menggelar prosesi wisuda, Selasa (27/11/2018) di Gedung UTCC Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Acara yang dimulai sejak pukul 07:00 WIB ini dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia yang diwakili oleh Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Wiranto, S.H., S.IP sebagai Menteri Koordinator bidang politik, hukum dan keamanan RI,  serta peserta Wisuda/Wisudawan program Pascasarjana, Sarjana, dan Diploma.

    Berdasarkan SK Rektor Universitas Terbuka : 7509/UN31/HK.00.09/2018 dan 7716/UN31/HK/00.09/2018 tentang pengukuhan lulusan Universitas Terbuka pada Wisuda Periode 1 tahun akademik 2018/2019, lulusan UPBJJ-UT Jayapura sebanyak 253 orang yang terdiri dari berbagai pokjar diantaranya Pokjar Merauke 15 orang, Pokjar Wamena 5 orang, pokjar Waropen 21 orang, Pokjar Timika 14 orang, pokjar Nabire 5 orang, Pokjar Nduga 7 orang, Pokjar Yahukimo 5 orang, Pokjar Edera Bade 5 orang, Pokjar Mappi 7 orang, Pokjar Oksibil 3 orang, Pokjar Asmat 6 orang, Pokjar Bovendigul, Pokjar Biak, Pokjar Serui masing-masing 1 orang sedangkan mahasiswa yang diundang untuk mengikuti wisuda dipusat sebanyak 84 orang serta pengajuan kuota tambahan wisuda dipusat sebanyak 21 orang jadi total yang mengikuti wisuda di UT Pusat sebanyak 105 orang.

    Sebelumnya pada 26/11/2018 peserta Wisuda/Wisudawan mengikuti seminar dengan tema "Enterpreneurship bagi pendidik di Era Indonesia 4.0" dan Eddy Ganefo (Ketua KADIN Indonesia) sebagai pembicara. Dalam seminar tersebut mengharapkan para tenaga didik bisa menciptakan jiwa Enterpreneur bagi peserta didiknya sehingga pada saat mereka lulus sudah bisa menjadi seorang pengusaha dan tidak perlu mencari pekerjaan tapi bisa menciptakan lapangan pekerjaan.

    Bagikan :

    Artikel Lainya..
    Komentar
    • Visa tarigan

      Hai kakak semua selamat yaa atas wisudanya๐Ÿ˜˜ Aku sangat senang melihat hal seperti ini๐Ÿ˜,seakan membuat saya ingin cepat lulus seperti kakak ini semua..๐Ÿ‘† Apakah dari jayapura tidak ada kouta perwakilan tahun ini?! Saya salah satu wahasiswa baru di UPBJJ UT JAYAPURA,jurusan manajemen Saya sangat berharap nanti saat saya lulus saya sangat ingin diwisuda dijakarta,agar bisa membahagiakan kedua orang tua saya..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Selamat dan sukses yaa kakak2 semua..

    Tambah Komentar (1)

    Batal

    Balas Komentar

    Komentar Berhasil diterbitkan
    Komentar tidak dapat diterbitkan Silakan coba lagi..!
    Alamat email yang anda masukkan salah..!
    Alamat web yang anda masukkan salah..!
    Kode Captcha yang anda masukkan salah...!
    Bidang tidak boleh ada yang kosong....!