• PENGUMUMAN

    Penutupan Rakerda Pengurus Pokjar UPBJJ-UT Jayapura Tahun 2018

    Penutupan Rakerda Pengurus Pokjar UPBJJ-UT Jayapura Tahun 2018

    UPBJJ-UT Jayapura mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengurus Kelompok Belajar (POKJAR) hari kedua tanggal 21 April 2018 di hotel Metta Star Jayapura. Selain kegiatan Rakerda ini kemudian dilanjutkan dengan pembacaan fakta integritas dan penandatanganan MOU antara Kepala UPBJJ-UT Jayapura dan pengurus Pokjar. Disela-sela kegiatan tersebut UPBJJ-UT Jayapura melepas 2 staf yang sudah purnabakti yaitu Ahmadi, S.IP dan Drs. Alip Dwi Anggono sekaligus memberikan cendera mata.

    Sebagai bentuk penghargaan, UPBJJ-UT Jayapura memberikan award kepada pokjar dengan beberapa kategori diantaranya pokjar dengan jumlah TTM Atpem terbanyak 33 mata kuliah yang diberikan kepada pokjar Jayawijaya (Wamena), pokjar dengan jumlah mahasiswa terbanyak dan juga multi program (terlengkap) yang diberikan kepada pokjar Timika, pokjar dengan mahasiswa baru terbanyak masa registrasi 2018 yang diberikan kepada pokjar Biak, dan pokjar dengan pelayanan terbaik 2018 yang diberikan kepada pokjar Nabire.

    Kepala UPBJJ-UT Jayapura menutup kegiatan Rakerda dan menyampaikan pesan agar pokjar dengan UPBJJ-UT saling bersinergi meningkatkan Angka Partisipasi Mahasiswa (APM) yang awalnya 15%-20% sekarang 85% dan akan terus meningkat sampai 100%. “Yang paling dasar kita harus mempunyai satu kekuatan. Jika dasar kita tidak mempunyai kekuatan jangan sampai kita mencapai suatu puncak. Itu yang saya ingin bangun di dalam suatu pengorganisasian UPBJJ-UT Jayapura. Hadiah bukanlah suatu yang luar biasa tapi adalah suatu catatan, itu adalah karya-karya kita. Karya-karya kita juga bukanlah suatu yang mulia tanpa dipakai oleh sesama kita. Nah, inilah yang kita bangun agar bisa dinikmati oleh masyarakat. Akhirnya rentetan-rentetan ini dapat kita lalui bersama” Ujar Kepala UPBJJ-UT Jayapura.

     

    Bagikan :

    Komentar

    Tambah Komentar (0)

    Batal

    Balas Komentar

    Komentar Berhasil diterbitkan
    Komentar tidak dapat diterbitkan Silakan coba lagi..!
    Alamat email yang anda masukkan salah..!
    Alamat web yang anda masukkan salah..!
    Kode Captcha yang anda masukkan salah...!
    Bidang tidak boleh ada yang kosong....!