• PENGUMUMAN

    Sosial Promosi dan Bidang Konseling Akademik FE Universitas Terbuka

    Universitas Terbuka Jayapura menggelar Sosial Promosi dan Bidang Konseling Akademik Fakultas Ekonomi  pada Minggu (03/11/19) di Ruang Tutorial UT Jayapura. Kegiatan ini dihadiri oleh 65 mahasiswa dari berbagai program studi yang ada pada Fakultas Ekonomi.

    Kegiatan dibuka oleh Direktur UPBJJ-UT Jayapura yang diwakili oleh Dra. Suratni M.Pd. Dalam sambutannya Dra. Suratni M.Pd mengatakan “Bimbingan Konseling dilaksanakan bagi mahasiswa yang mempunyai masalah apa saja yang berhubungan dengan soal-soal akademis. Dan juga yang merasa tidak nyaman dan sangat terganggu pikirannya karena permasalahan tersebut”.

    Dengan dipandu oleh Dra. Any Meilani, M.Si selaku Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Umum pada Fakultas Ekonomi serta Tamjuddin, SE,M.Si selaku Dosen FE Manajemen sebagai pemandu bimbingan dan konseling terkait dengan masalah pembelajaran yang dilakukan oeh mahasiswa. Kegiatan ini menjadi momen yang baik untuk membahas permasalahan sosial khususnya bagi mahasiswa yang mengalami permasalahan.

    Dengan adanya bimbingan konseling akademik ini diharapkan mahasiswa dapat dengan nyaman mengikuti proses belajar tanpa kendala apapun serta sesuai dengan waktu dan mutu yang direncanakan.

    Bagikan :