• PENGUMUMAN

    Sosialisasi Budaya Sensor Mandiri

    Mahasiswa UPBJJ-UT Jayapura mengikuti kegiatan Sosialisasi Budaya Sensor Mandiri

    Lembaga Sensor Film Indonesia bekerjasama dengan Kampus Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Tanah Papua mengadakan program Sosialisasi Budaya Sensor Mandiri dengan tema “Masyarakat Sensor Mandiri, Wujud Kepribadian Bangsa” pada Selasa (27/11/2018) di Kampus ISBI Tanah Papua Jayapura. Kegiatan ini dihadiri oleh 50 peserta yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, komunitas-komunitas dan masyarakat umum.

    Sebelum pemaparan materi, sambutan disampaikan oleh Prof. Dr. I Wayan Rai S, MA selaku Rektor ISBI Tanah Papua dan penyerahan plakat yang diberikan oleh Lembaga Sensor Film kepada Kampus ISBI Tanah Papua. Serta penyerahan cenderamata oleh Rektor ISBI kepada Dra. Wahyu Trihartati, M.Pd selaku Narasumber.

    Kegiatan dilanjutkan dengan materi “Sosialisasi Budaya Sensor Mandiri” yang disampaikan oleh Prof. Dr. I Wayan Rai S, MA dan pemaparan materi “Sensor Mandiri, Wujud Kepribadian Bangsa” oleh Dra. Wahyu Trihartati, M.Pd.

    Adapun pula penyerahan hadiah kepada penanya terbaik yang salah satunya merupakan peserta dari UT Jayapura.

    Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mengedukasi masyarakat sehingga dapat mengetahui, memahami dan mempraktikkan sensor mandiri dalam dirinya, ketika menonton sebuah film/sinetron yang ditayangkan di televisi, bioskop, media internet, serta pembuatan film lainnya.

     

    Bagikan :

    Komentar

    Tambah Komentar (0)

    Batal

    Balas Komentar

    Komentar Berhasil diterbitkan
    Komentar tidak dapat diterbitkan Silakan coba lagi..!
    Alamat email yang anda masukkan salah..!
    Alamat web yang anda masukkan salah..!
    Kode Captcha yang anda masukkan salah...!
    Bidang tidak boleh ada yang kosong....!