• PENGUMUMAN

    Training Of Trainer PKBJJ UT Jayapura

    UT Jayapura kembali melaksanakan Training Of Traine (TFT) tanggal 08 Maret 2019 Bertempat di ruang Lab Komputer UPBJJ Jayapura, kegiatan ini di ikuti oleh beberapa staf UPBJJ dan 7 dosen perguruan tinggi lainnya.

    Dalam sambutan Kepala UPBJJ-UT Jayapura Drs. Mujadi, M.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini berguna untuk meningkatkan pembelajaran mahasiswa untuk mendapatkan nilai UAS yang maksimal. Selain itu Juga Instruktur dari UT Pusat Dr. Sardjijo, M.Si, Dr. Sofjan Arifin M.Si, dan Team IT FKIP UT.

    Sebagaimana Surat Edaran Wakil Rektor Bidang Akademik No. 2762/UN31/PP/2018 tanggal 16 Januari 2018 dan No. 9656/UN31/PP/2018 tanggal 28 Februari 2018, setiap UPBJJ-UT wajib menyelenggarakan EKBM. Untuk itu UPBJJ Jayapura kembali melaksanakan pelatihan Training Of Trainer (TFT) yang di ikuti oleh beberapa staf UPBJJ dan para tutor untuk dilatih menjadi instruktur Pelatihan Keterampilan Belajar Jarak Jauh yang bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan kemampuan membaca efektif dan memanfaatkan layanan online UT dalam belajar.

    Tujuan diadakan TFT PKBJJ ini diharapkan para instruktur nantinya mampu menyampaikan kepada mahasiswa baru UT bagaimana cara membuat jadwal dalam belajar, cara belajar dan menguasai UT Online.

    Sebagai penutup kegiatan dilaksanakan presentasi yang di sajikan oleh para peserta bertujuan untuk mengetahui penguasaan materi yang sudah di sampaikan.

    Bagikan :

    Komentar

    Tambah Komentar (0)

    Batal

    Balas Komentar

    Komentar Berhasil diterbitkan
    Komentar tidak dapat diterbitkan Silakan coba lagi..!
    Alamat email yang anda masukkan salah..!
    Alamat web yang anda masukkan salah..!
    Kode Captcha yang anda masukkan salah...!
    Bidang tidak boleh ada yang kosong....!