• PENGUMUMAN

    UNIVERSITAS TERBUKA JAYAPURA MELAKSANAKAN UPACARA HARI PAHLAWAN

    JAYAPURA- Universitas Terbuka Jayapura melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan pada tanggal 10/11/2018 di Lingkungan Kantor UPBJJ-Jayapura. Yang diikuti oleh staf UT Jayapura, mahasiswa bidikmisi, serta Kepala UPBJJ-UT Jayapura Drs. Mujadi, M.Pd selaku Pembina Upacara.  

    Pembina upacara menyampaikan pidato dengan tema Tahun 2018 ini "Semangat Pahlawan Di Dadaku" yang mengandung makna sesuai fitrahnya dalam diri setiap insan tertanam nilai-nilai kepahlawanan, oleh karenanya siapapun dapat menjadi pahlawan, setiap warga negara lndonesia tanpa kecuali dapat berinisiatif mengabdikan hal yang bermanfaat untuk kemashlahatan diri, lingkungan sekitar, bagi bangsa dan negara.

    Dalam pidatonya pula Drs. Mujadi, M.Pd menyampaikan bahwa Peringatan Hari Pahlawan ini menjadi momentum bagi Bangsa lndonesia untuk melakukan introspeksi diri. Sampai seberapa jauh setiap komponen bangsa dapat mewarisi nilai-nilai kepahlawanan, melanjutkan perjuangan, mengisi kemerdekaan demi mencapai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur.

    Selamat Hari Pahlawan Tahun 2018, kobarkan terus semangat pahlawan didada, torehkan prestasi yang membawa harum nama Bangsa dan Negara. Jaga selalu persatuan dan kesatuan dalam jalinan toleransi dan kesetiakawanan sosial. Semoga semangat pahlawan senantiasa mewarnai setiap langkah kita.

    Bagikan :

    Komentar

    Tambah Komentar (0)

    Batal

    Balas Komentar

    Komentar Berhasil diterbitkan
    Komentar tidak dapat diterbitkan Silakan coba lagi..!
    Alamat email yang anda masukkan salah..!
    Alamat web yang anda masukkan salah..!
    Kode Captcha yang anda masukkan salah...!
    Bidang tidak boleh ada yang kosong....!